Sunday, March 11, 2012

Review Teman Sekelas :)


Assalamu'alaykum....


Lama tidak posting blog tentang kehidupan di SMA Taruna Dra. Zulaeha-ku, ni. Beberapa hari yang lalu, em, tanggal berapa aku lupa. Yang jelas, seluruh calon LULUS'ers *AMIIIIIN YA ROBB* melakukan ritual rutin: foto KTP. Ups, maksudku, foto ijazah. Di bawah ini, aku ingin me-review tentang semua teman sekelasku: XII IPA 2. Tapi, ini sepertinya penuh edit-an -__-, deh.





1. Happy Fibi Ananda



Ini aku. Aduh, aku sepertinya tidak seputih itu, deh *nyadar diri*. Kesimpulannya ini penuh rekayasa. Huahaha ^^. Mulai dari TK-SD-SMP-SMA sekolahnya tetap di Taruna Dra. Zulaeha, loh. Uwaaaah!

Impian saya adalah menjadi mahasiswa Sistem Informasi di ITS. Amiiiin Ya Robb ^___^





2. Luqman Dwi Kuncoro (=Maman)




Ini sahabatku sejak kelas XI. Lupa kenapa bisa sahabatan. Yang jelas, aku berharap persahabatan kita bisa awet sampai kakek-nenek. Amiiiin Ya Robb ^^. 


Hal yang paling kuinget: persahabatan yang penuh makna *asiiiah*





3. Lia Fatra Noer Layli (=Amtra)



Sahabat baikku sejak kelas XI juga. Impiannya adalah dokter di Universitas Jember. Semoga persahabatan kita tak pernah ada masalah. Amiinnn.... Panggilanku buat dia adalah: AmTra (singkatan dari nama 'pangeran impiannya' dan namanya sendiri).



Hal yang paling kuinget: semua ceritanya yang bisa bikin aku lebih baik.






4. Imam Syaiful Rizal (=Mami)



Guru yang baik buatku. Impiannya di ITB-FTTM. Aku sering manggil dia dengan Mami (kebalikan dari namanya).


Hal yang paling kuinget: julukan Mami dan caranya saat senyum *pipinya keliatan tembemnya*





5. Cipta Ningrum Dyah Anggraheni (=Nanang)




Dia juga sahabat baikku. Calon mahasiswa bahasa Inggris di UM. Em, kenapa aku panggil Nanang? Sebenarnya, panggilannya itu Nining, tapi kayaknya lebih enak dipanggil Nanang, deh *ampuuun, Nang, eh, Ning*


Hal yang paling kuinget: Ayam-Bebek, dan kisahnya bersama Mr. H :)






6. Muhammad Yusuf (=Ucup)




Yeah! Ini dia guru flash-ku. Penggemar Wali Band. Satu hal yang bikin aku salut sama dia: keterbatasan dana bukanlah halangan untukknya menjadi jago flash. Kamu tahu? Dia jago flash, tapi dia gag punya kompi, lo! Hebat, kan..... ^___^


Hal yang paling kuinget: perjuangannya.





7. Annisa Silahturohimah (=Anisa)




Anak yang baik, penuh senyum, dan ramah. Yang paling keinget tentang dia: ketawanya yang mungkin hanya satu di dunia. Banyak yang bilang ketawanya itu unik. Lucu, deh!


Hal yang paling kuinget: ketawa khasnya.





8. Muvidatul Hasanah (=Muph)




Temenan baik dengan cewek ramah ini sejak SD di Taruna Dra. Zulaeha. Menurutku, dia berbakat dalam bidang bisnis, terutama bisnis pulsa. Dulu, waktu sama-sama di Arloji (X.1), dia tergabung dalam: Ciliqerz. Yah, kata anak-anak, dia termasuk cewek yang cilik imut. 


Hal yang paling kuinget: juragan pulsa.






9. Rizky Amalia (=Kikik)




Selain cantik, dia itu kalem pula. Dia juga salah satu temen baikku. Kita itu sama-sama kribonisasi, lo. Tapi, lebih kribo dia, sih... Kwkwkwk... Impiannya adalah menjadi bidan. 


Hal yang paling kuinget: kalemnya.





10. Farah Oktauliah (=Ira)




Dia temen baikku, lo. Mulai satu sekolah sejak TK. Selain itu, dia juga satu RT di perumahan Leces Permai. Kadang, suka lemot juga. Tapi, menurutku, lemot-nya udah berkurang drastis. Congrats, Ir!!!


Hal yang paling kuinget: lemoth-nya dan drama Korea-nya bersama Mr. Novan.





11. Novan Dimas (=Nono)




Biasanya, sering tak panggil Nora (alias Novan-Ira). Mungkin, yang paling tak inget tentang Novan ini: suaranya yang ngebass banget. Hehe....


Hal yang paling kuinget: tukang bikin gosip orang lain *hehehe -__-"* 





12. Firnanda Denny Kurniawan (=Denny)




Cowok alim asal Jember. Impiannya adalah masuk di fakultas pertanian dan menjadi petani sukses.


Hal yang paling kuinget: lagu Zigas dan band Changcuters.





13. Garuda Raka Ksatria (=Rakato'an)




Temen cowok yang baik dan sedikit tambun. Hihihi.... Suka dan ahli dalam bidang kimia. Impiannya adalah masuk teknik kimia.


Hal yang paling kuinget: nasihatnya tentang 'kemunafikan'. Itu beneran membuka pikiranku bahwa: kadang temen yang baik di depan kita, tak selamanya baik di belakang kita. That's right, isn't it?






14. Gita Navratilova (=Gitul)




Cewek yang kalem dan fasih berbahasa Madura ini, biasa kupanggil Gitul. Jago banget dalam bidang menyulam.


Hal yang paling kuinget: guru sulam yang sangat sabar :)





15. Ersadhea Sekar O. (=Uti)




Satu kesan yang akan kamu pikirkan ketika pertama kali bertemu: dia cewek yang kalem. Aku katakan dengan tegas: kamu salah besar! Haha.... Dia orangnya rame banget. Apalagi kalau udah kumpul sama PoweRangers.


Hal yang paling kuinget: dia itu sering banget dijodoh-jodohin sama Junet.





16. Ahmad Taufik Nur Hidayat (=Junet)




Ini dia yang kumaksud dengan 'Junet'. Junet itu sebenarnya adalah nama orang tuanya. Orangnya baik, lo.


Hal yang paling kuinget: dia bisa menjadi pengagum rahasia temenku yang betah banget nunggu. Good job!






17. Elga Wuri Pradita Nastiti (=Beud)




Orangnya rame banget dan mempunyai tingkat kepedean yang sangat tinggi. Impiannya adalah berkecimpung di dunia kesehatan. Dia juga salah satu anggota PoweRangers.


Hal yang paling kuinget: dia cewek alim yang punya banyak mantan :p *maklum, orangnya emang asyik*






18. Elfira Hertanti (=Bethok)




Cewek atletik pecinta basket ini, orangnya juga rame. Anggota PoweRangers yang juga hobi narsis. Hehehe....


Hal yang paling kuinget: andeng-andeng di atas bibirnya ^^





19. Devi Andriani (=Mami)




Dia biasa dipanggil Mami. Sering noleh juga saat aku panggil 'Mami' ke Imam. Hehehe... Maaf, ya, Mi. Oh, ya, dia orangnya ramah dan kalem, lo.


Hal yang paling kuinget: julukan Cak Mat dan logat Madura-nya :)





20. Aprilia Dewi Agustini (=Eun Jeuk)




Ini dia juara kelas kita berturut-turut. Pinter dan ramah. Penggila Korea dan bisa sangat heboh saat cerita tentang Korea bersama temannya, Dian. Sekali ketawa, pasti susah berhentinya.


Hal yang paling kuinget: pipinya yang tembem *like me* dan julukannya Eun Jouk.





21. Dian Ratna (=Hatake)




Lucu dan imut. Penggemar Korea dan SM*SH. Sebenernya, bukan sama SM*SH-nya, tapi sama salah satu personelnya: Rafael. Oh, ya, dia juga suka heboh saat cerita apapun tentang Korea.


Hal yang paling kuinget: suaranya yang imut dan singkatan Dira: Dian-Rafa.






22. Yulfa Intan Lukita (=Jarjit)




Penggemar basket dan punya impian kuliah di Universitas Brawijaya, Malang. Cantik dan ramah pula. 


Hal yang paling kuinget: tingginya.





23. Dinar Putri (=Emi)




Cewek yang ramah dan suka nyanyi di kelas. Beberapa anak, manggil dia Emi. Katanya, dia mirip dengan Emi. Apa iya? Kurang tahu juga, sih. Emi itu siapa atau apa, ya? -___-"


Hal yang paling kuinget: setiap hari, pasti ada mp3 gratis saat pelajaran (baca: dia sering nyanyi sendiri)







24. Fadhlul Agung Kurnianto (=Jenonk)




Pede dan ramah. Dia itu juga suka nyanyi. Pernah menjadi wakil Taruna di ajang Kakang-Ayu se-Kabupaten. Kenapa dipanggil Jenonk? Karena dia sedikit nonong. Hehehe....


Hal yang paling kuinget: dia itu suka ngejek aku, jadi aku sering cabut rambut kakinya. Hahaha....




25. Habib Thabrani (=Bibun)




Dia ini adalah mantan Ketua OSIS angkatan 2010-2011. Pemimpin yang baik dan bijaksana. Tapi, sedikit usil juga, sih. Hahaha....


Hal yang paling kuinget: kepemimpinannya. 





26. Anggi Rizkiawan (=Atim)




Ini salah satu atlet basket kebanggaan kelasku. Wuihhh. Orangnya baik, suka senyum, dan enak diajak ngobrol. Oh, ya, nama Atim itu sebenarnya adalah nama ayahnya. Tapi, anak-anak udah kebiasaan manggil dia dengan nama itu. Haha...


Hal yang paling kuinget: kisahnya bersama Mbak 'P' yang awet beud.





27. Novian Dimas (=Om)




Dia adalah kepala suku di kelasku. Dia memang terbilang lebih dewasa dariku dan kawan-kawanku, ditambah lagi dia punya jenggot. Mangkanya, dia dipanggil Om.


Hal yang paling kuinget: pernah jadi nasihator yang baik.





28. Saptanu Yuniar (=Teddy Bear)




Coba tebak kenapa kupanggil 'Teddy Bear'? Itu karena pipinya sedikit tembem. Liat aja, tuh, pipinya. Hihihi.... Orangnya baek, kalem, dan setia banget sama sang pacar. Satu hal yang bikin aku salut sama dia: dia betah, lo, LDR sama sang pacar mulai kelas X. Wuizzz. Semoga langgeng, ya ^^.


Hal yang paling kuinget: inget Tanu, inget Bus! You're so bus maniac, aren't?






29. Shohibul Ulum (=Bulu)




Nama panggilan aslinya adalah Shohibul. Tapi, sering dipanggil Ibul atau Bulu. Hehe.... Dia orangnya baik dan polos. Saking polosnya, dia jatuh cinta sama seorang cewek --yang pernah nyakitin dia-- lamaaaaa banget. Good job, Bulu!


Hal yang paling kuinget: wajah kotaknya dan sikapnya yang polos. Hehe.....





30. Rachma Ayudia Alfitri (=Bundo Dorce)




Wajahnya memang ndak ada kemiripan sama Dorce. Menurut ceritanya, dia dulu pernah pake' pin yang bertuliskan huruf 'D'. Nah, sialnya, temenku ngartiin D=Dorce. Dari situlah nama Dorce muncul. Dia orangnya dewasa dan tegar banget. Salut sama dia ^^.


Hal yang paling kuinget: ketegaran dan kepemimpinannya.





31. Galuh Dwitya Azizah (=Ghazz)




Orangnya kalem, tapi narsis buanget ^^. Suka fotografi dan jago ngedit foto. Wuih, 2 jempol buat dia, deh.


Hal yang paling kuinget: status SSS-nya dengan 'tetangga' sebelah ^^





32. Karina Larasati (=Karin)




Orangnya baik dan ramah. Suka maen basket juga, sih, tapi gag masuk team sekolah. Eman, ya....


Hal yang paling kuinget: julukan 'Mi-Ka'





33. Aridyan Dzaki Haidar (=Dian)




Dia adalah satu-satunya anak kembar di angkatanku. Kembarannya bernama Diyon. Biasanya, saat bimbel, Dian-Dion ini dipanggil Upin-Ipin. Dian ini orangnya asyik, rame, dan ramah *kalau lagi ramahnya kumat :P*


Hal yang paling kuinget: Upin-Ipin





34. Edy Sulistianto (=Eed)




Dia itu satu-satunya cowok yang perawatan. Waw! Orangnya baek, ramah, dan dewasa.


Hal yang paling kuinget: kakimu (satu-satunya kaki cowok yang mulus tanpa rambut cuma kamu, Ed -_-")





35. Franda Arya Minulya (=Parton)




Menurutku, dia itu orangnya easy going. Sepertinya, paling anti sama Fisika. Hampir setiap pelajaran Fisika, dia ndak masuk, lo. Aneh banget, kan -_-"


Hal yang paling kuinget: sering gag masuk pas hari Rabu (ada pelajaran Fisika).







36. Muhammad Faris Akbari (=Ngeb)




Dia jago main biola, sensitif dengan cuaca dan debu, dan sering bersin. Parahnya, dia kalau bersin itu keras dan ndak pernah ditutup.


Hal yang paling kuinget: bersinnya dan hobinya nyanyi.







37. Rangga Aviantara Rosanta (=Gaston)




Biasa dipanggil Gaston karena hubungannya dengan sang pacar mungkin mirip sama kisahnya Gaston-Jupe, kali, ya. Hahaha... Impiannya kalau bukan arsitek, ya, teknik sipil.


Hal yang paling kuinget: julukan Gaston-Jupe.





38. Amir Hamzah (=Aming)







Menurutku, dia teman yang baik. Walaupun dulu pernah ada masalah sama dia, tapi dia orangnya baik *ming, aku bagus-bagusin kamu, ni. Bayar! :P*. Biasanya aku manggil Aming. Kenapa Aming? Karena dulu aku pernah dengar Bundo manggil dia dengan sebutan Aming.



Hal yang paling kuinget: pas dia sakit jantung hampir 2 bulan.









***






Alhamdulillah, selesai juga pelajaran mengarang hari ini. Ffiuh.... Bila ada yang terkesan membagus-baguskan, itu karena hasil edit-an aja, ya. Hahaha.... Just kidding.






Mereka semua itu baik, saking buaiknya, semua hal positifnya tidak bisa kutulis satu-satu. Memang ada kelebihan dan kekurangan. Tapi, kurasa itu menjadi keragaman yang membuat kenanganku akan mereka bertambah. Ya, kurasa mereka-lah yang telah mewarnai masa-masa terakhirku di SMA. Semoga kita LULUS 100% dan diterima di PTN yang diinginkan. Allah S.W.T. selalu bersama kita, Guys!!! ^^






***






Ps: 


Gara-gara postingan ini, aku sempat digojloki di kelas. Jadi gini, guru Kimia-ku tiba-tiba aja kesasar di postingan ini dan membacanya *alhamdulillah, dibaca juga*. Untunglah, yang kenak gojlokan gag hanya aku aja. Julukan teman-temanku yang kucantumkan dan sebelumnya tidak beliau ketahui, akhirnya terbongkar. Asiiahh. Sedikit lega dalam hati karena yang kutuliskan adalah hal-hal baik mengenai mereka *untunglah nulisnya pas gag lagi emosi, ya*. Hehehe....






Untuk guru Kimia-ku: 


"Makasih sudah menyempatkan waktu mampir, ya, Bu ^^. Sering-sering mampir tidak dilarang, Bu :)"














|SMA Taruna Dra. Zulaeha|LULUS 100%|LOLOS SNMPTN UNDANGAN-TULIS100%|





||Arlodji|Praone|Galaxi||






No comments:

Post a Comment