Saturday, February 11, 2012

1 Bulan Penuh Ujian





Assalamu'alaykum.
Probolinggo sedang hujan deras ketika aku menulis artikel ini. Hai, aku Happy! Ya, aku Happy, tapi sekarang aku benar-benar dalam kondisi tidak happy. Aku sedang menjalani 'prosesi' panjang sebagai salah satu syarat kelulusanku dari SMA Taruna Dra. Zulaeha.


Di bulan Februari ini saja, mulai tanggal 6 Februari-13 Februari, aku harus menghadapi ujian akhir semester. Tapi, tidak hanya berhenti di sini, aku masih harus mengikuti ujian praktik dari tanggal 14 Februari-25 Februari. Arrgh! Ini benar-benar bikin suntuk dengan semua buku pelajaran yang terlihat sangat berantakan di kasur kuningku -_-".


Yap, satu hal yang aku pelajari: "Berakit-rakit kita ke hulu, berenang-renang ke tepian. Bersakit dahulu, senang pun kan datang." *nyadur dari lirik lagu*.


Well, aku ingin meminta doa kalian semua. Semoga ujian sekolahku, UN, dan SNMPTN-ku berakhir dengan hasil yang terbaik. Ini adalah saat-saat paling menentukan untuk masa depanku. Aku harap, aku mendapat yang terbaik dari Allah. Amiiinnn...


***


Bismillah hirrahmanirrahim. 
Man jadda wa jada 


xxx

No comments:

Post a Comment