Thursday, February 23, 2012

Looklet - Backpacker

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيم


Assalamu'alaykum.

Design.... Design.... Design.... Gag tahu kenapa, akhir-akhir ini aku seneng sekali memanfaatkan web online untuk mencurahkan keinginanku berbusana *cielaaa*. Kali ini, aku bikin baju yang kuberi tema: "backpacker".





Tema ini sebenarnya diilhami dari tema buku tahunan kelasku (XII IPA 2). Sedikit cerita dulu, ni, ye. Kelasku adalah kelas paling pojok. Saking pojoknya, banyak yang rumor yang mengatakan bahwa kelasku 'berpenghuni'. Katanya, di kelasku sering ada kejadian uang hilang, sering siswanya ngantuk, pokoknya gejalan-gejala aneh menyantol di kelasku. Itu, sih, masih katanya.





Hem, tapi selama aku menjadi penghuni sementara *habis ini kan kuliah* di kelas itu, ndak pernah tuh yang ngerasain begituan. Ya, jangan sampai juga kali, ya. Oh, iya, julukan kelasku adalah GALAXI (singkatan dari Galaknya Ibu Sunarsih --wali kelasku--). Sebenarnya, lebih tepat dibilang disiplin, sih, daripada 'galak'.





Hem, okelah, langsung aja ditengok, ya. Ini hasil mix and match yang udah kucoba. Cekidot ^________^






Gambar pertama itu, kupilih sedikit feminin, sedangkan yang kedua lebih terkesan simple. Sebenarnya, aku pengen nyoba mix-match baju-baju buat muslimah. Sayangnya, di looklet kagak ada yang mendukung. Hukssss.... Jangan lupa kasih komentarmu tentang design ini, ya.http://www.emocutez.com

No comments:

Post a Comment